Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahrudin memberikan apresiasi terhadap program pelatihan LKMA (Latihan Kepemimpinan Manajemen Tingkat Akhir) yang diselenggarakan SMAIT Insantama, menurutnya program tersebut benar-benar memberikan ruang kepada siswa untuk berkembang, hal tersebut diungkap dalam acara pelepasan delegasi LKMA 2019 Sails To Egypt Sabtu (02/11) di SMAIT Insantama, kehadiran beliau mewakili Walikota Bogor Bima Arya yang tidak bisa hadir.

“LKMA ini betul-betul memberikan ruang kepada para peserta nya untuk berkembang, untuk belajar mempersiapkan diri, tidak hanya itu, mereka mempersiapkan diri betul-betul dari awal,” jelas Fahruddin yang mewakili Walikota Bogor.

Fahrudin juga menilai metode pendidikan yang diterapkan Insantama sangat bagus dan nyata dalam mempersiapkan calon pemimpin kedepannya.

“Yang terkait dengan kesiapan mental, fisik, materi, luar biasa bagaiamana mereka mempersiapkan itu semua, saya salut dengan metode pendidikan kepemimpinan yang diterapkan di Insantama, ini nyata sekali,” ungkapnya.

Tahun ini SMAIT kembali melepas delegasinya untuk menempuh pelatihan kepemimpinan LKMA, para peserta yang merupakan siswa kelas 12 berangkat ke Mesir dan Emirates, dalam acara pelepasan turut hadir pula Danyon Yonif 315 Letkol Inf Thomas, Kapolres Kota Bogor yang diwakili Kompol Rosidi, Kapolsek Bogor Barat yang diwakilkan oleh AKP Otang S, Lurah Gunung Batu Supyawan, Dwi Aang K mewakili Camat Bogor Barat. (Fatih S)