Alhamdulillah, Sepuluh Siswa Lulus SNMPTN dan SPAN PTKIN

94

Sepuluh siswa SMAIT Insantama lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN PTKIN).

Rinciannya, sebanyak tujuh siswa lulus SNMPTN yakni Fakihah Farhah Faridaashri (Agribisnis, IPB); Hana Fauziah (Ilmu Keluarga dan Konsumen, IPB); Hanzalah Assidiq (Teknologi Industri Pertanian, IPB); Mohammad Thareeq Izzulhaq (Ilmu Komputer, IPB); Nyak Athifa Zaqny (Pendidikan Dokter Gigi, Unsyiah); Rizqiana Izzatunisa (Teknologi Hasil Ternak, IPB); dan Zhafirah Zhafarina (Fakultas Seni Rupa dan Desain, ITB).

Sedangkan yang lulus dari jalur SPAN-PTKIN ada tiga siswa dan semuanya diterima di UIN Sunang  Gunung Djati Bandung, yaitu Ditto Alfaridzi (Pendidikan Matematika), Nabila Nurul Habibah (Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir), serta Syukran Mahmud (Hukum Ekonomi Syariah/Muamalah).

Tahniah untuk seluruh siswa SMAIT Insantama yang telah diterima di perguruan tinggi impiannya. Bagi yang belum diterima, masih banyak jalan menuju Roma. Bukan sekadar mengejar mimpi perguruan tinggi, tapi keluarga besar Insantama tentu akan menunggu kabar gembira kinerja dan karya nyata para alumni di berbagai belahan bumi Allah SWT.[]