Boarding Pass, Awali Semester Baru dengan Semangat Baru

0
519

Dalam rangka mengawali tahun ajaran semester genap, IBS (Islamic Boarding School) Insantama kembali mengadakan boarding pass yang diadakan pada tanggal 6 dan 7 Januari 2023. Boarding pass ini dilakukan sebagai bentuk persiapan dan penyambutan para santri untuk pembelajaran satu semester ke depan yang akan diadakan di boarding school Insantama. 


Para santri beserta orang tua tercinta kembali berdatangan mengantri di meja registrasi yang disediakan untuk kemudian dilakukan pengecekan barang sebelum para ananda kembali memasuki boarding.
Meski agenda boarding pass ini diadakan pada sore hingga pukul 21 00 wib, namun hal ini tidak menyurutkan semangat para santri dan orang tua untuk kembali ke Insantama tercinta. Aneka minuman hangat yang disediakan seyogyanya mampu memberi kehangatan dari jauhnya perjalanan yang dilakukan.

Rintik hujan dan alunan nasyid menambah kesyahduan, saat orang tua berpamitan pada ananda tercinta dan wali kamar. Kembali menitipkan para ananda dengan segudang dan ketinggian harapan beserta cita-cita. Semoga para ananda bersabar dan semangat dalam mengikuti pembelajaran di boarding school Insantama sehingga apa yang dicita-citakan para santri terhadap orang tua dapat terwujud.

Selamat datang kepada para ananda, selamat mengikuti pembelajaran dengan penuh kesabaran dan semangat. Hingga menjadi para juara dan calon pemimpin Ansharullah dambaan orang tua dan umat yang akan membawa kebaikan bagi diri sendiri, keluarga, agama dan bangsa di masa mendatang.