– Angin – Xenos Chronicle

Posted at

Xenos Chronicle ANGIN_Nasywan Aqila Auliarai _SASISABU SMA_REVISI_ISBN

Oleh Nasywan Aqila Auliarai

Ether, seorang anak dari sebuah keluarga dengan banyak latar belakang rumit, yang berusaha hidup layaknya orang normal di dunia penuh sihir ini. Di dunia sekarang, sihir adalah identitas seseorang, tetapi ia sendiri kesulitan dalam menggunakan sihir itu. Jadilah ia mengalami beberapa masalah, akan tetapi ia sendiri tak pernah peduli dengan hal tersebut, ia sudah puas dengan kesehariannya dan hanya berharap bahwa kesehariannya ini terus berlanjut.

Dengan tekadnya yang kuat, ia mencoba mengembalikan hari-hari itu, hari dia bisa tersenyum riang dan tertawa bersama teman-temannya. Akan tetapi ia tak berjuang sendiri, bersama dengan kakaknya ia menerobos lebatnya hutan untuk memulai segalanya dari 0.

Cerita ini begitu menarik untuk diikuti. Pembaca akan diajak berimajinasi dan menyelami dunia baru yang mungkin belum pernah terbayangkan sebelumnya. Ether mengajarkan kita arit penting perjuangan, persahabatan dan pantang menyerah. Penasaran dengan petualangan Ether? Yuk, ikuti kisahnya dalam buku ini.