Tidak seperti kegiatan biasanya, Direktorat Kerjasama dan Cabang SIT Insantama menyelenggarakan training Start Up khusus untuk pengelola cabang baru SDIT Insantama 2 pekan berturut-turut.

Pekan kedua bulan Februari, tepatnya hari Jum’at, 9 Februari 2018 hingga hari Ahad, 11 Februari 2018 telah ditandatangani kerja sama pembukaan cabang baru SDIT Insantama Bandung dan SDIT Insantama Situbondo. Penandatanganan akad kerja sama pendirian cabang baru diikuti dengan kegiatan Start Up untuk menyamakan visi-misi calon pengelola cabang, memantapkan, memperkokoh dan sekaligus menyinergikan komitmen di antara pengelola cabang agar mampu menyiapkan diri untuk mengelola dan mengurus setiap cabang Insantama dengan lebih baik.

Pekan berikutnya, hari Jum’at, tepatnya tanggal 16 Februari hingga hari Ahad,18 Februari 2018 penandatanganan akad kerja sama pendirian cabang dan Start Up pengelola cabang Blitar dan Banjarmasin kembali digelar.

“Masih banyak kota-kota besar di Indonesia yang sedang antre untuk membuka cabang Insantama,” ungkap Ketua Yayasan Insantama Cendekia (YIC) Ustadz Muhammad Ismail Yusanto.

Menurutnya, antusiasme masyarakat dari berbagai daerah untuk mendirikan cabang sekolah Islam Terpadu Insantama menunjukkan semakin besarnya kepercayaan masyarakat terhadap SIT Insantama. Kepercayaan ini semakin nyata dengan tumbuh dan berkembangnya cabang-cabang baru untuk bersama-sama berpartisipasi dalam menyumbangkan segala kemampuan dan keahlian untuk mendidik siswa-siswi menjadi para juara dan calon pemimpin masa depan.[]