Beranda Para Juara Inilah Para Pemenang LKG SIT Insantama se- Indonesia

Inilah Para Pemenang LKG SIT Insantama se- Indonesia

249

Insantama adakan Lomba Kreatifitas Guru (LKG) 2014 yang diikuti guru-guru SDIT Insantama, baik SDIT Insantama Bogor maupun SDIT Insantama cabang yang berada di 9 kota di Indonesia.

Kompetisi yang dimulai sejak Mei, diumumkan pemenangnya pada pekan terakhir Juli 2014 di SIT Insantama Bogor. Pada kesempatan tersebut, diumumkan pemenang lomba yang terbagi dalam tiga kategori.

Juara satu kategori Story Writing diraih Nono Hartono dengan judul cerita Penyakit Jantung Pembawa Nikmat. Sedangkan juara dua dan tiga diberikan kepada Lia Septianti (Melempar Kerikil ke Danau) dan Betty Bonawaty (Layang-Layang Membawa Berkah).

Sedangkan dalam kategori mendongeng (Story Telling) juara satu hingga tiga berturut turut dimenangkan oleh Rani (Negeri yang Hilang), Anidah Inayah dan Agus Hilman (Do’a untuk Farhan).

Adapun juara satu hingga tiga alat peraga pembelajaran diraih oleh Nono Hartono (Game of Final Sains). R Eti Siti Maryam dan Susi Tri Styaningrum (Game Remi IPA Kelas 5), dan Asra (Kartu Perkalian dan Kartu Konversi Waktu).[]