Kontak Kami

Komitmen Kami
Terus Tumbuh Bersama Masyarakat

Alhamdulillah, dengan izin Allah Swt, Insantama telah berhasil melewati 15 tahun perjalanan bersejarahnya. Setiap saat adalah sejarah bagi Insantama dalam berkhidmat bagi perubahan dan pembangkitan umat melalui bidang pendidikan.

Perkembangan terus terjadi. Harapan stakeholders Insantama, baik dari internal tenaga pendidik dan non kependidikan maupun dari eksternal orang tua siswa terus meningkat. Upaya perbaikan dan peningkatan kualitas pendidikan dan layanan pendukungnya juga terus dilaksanakan oleh Yayasan Insantama guna memenuhi harapan dari seluruh stakeholders. Namun, sebagai lembaga pendidikan yang terus tumbuh dan berimprovisasi tiada henti, Insantama terus berbenah. Semua ini agar visi dan misi yang telah dipancangkan benar-benar dapat diwujudkan oleh seluruh keluarga besar Insantama. Benefitnya pun dapat dirasakan oleh semua pihak yang terlibat di dalamnya dan masyarakat sekitarnya serta umat tentunya. Insya Allah.

Sejak didirikan 16 Juli 2001 hingga kini, SDIT Insantama telah tumbuh dan berkembang di 12 kota di Indonesia, yakni Kota Bogor sebagai pusatnya, lalu Serang (Banten), Banjar (Jawa Barat), Bekasi (Jawa Barat), Banjarbaru (Kalimantan Selatan), Makasar (Sulawesi Selatan), Cilegon (Banten), Leuwiliang (Kabupaten Bogor) dan Bandar Lampung (Lampung), Kendari (Sulawesi Tenggara), Ternate (Maluku Utara) dan Malang Jawa Timur di tahun 2015 ini. Tentu, ini semua capaian yang patut disyukuri. Namun, sebagai lembaga pendidikan yang terus tumbuh dan berimprovisasi tiada henti, Insantama terus berbenah. Semua ini agar visi dan misi yang telah dipancangkan benar-benar dapat diwujudkan oleh seluruh keluarga besar Insantama.

Penuh harapan kami agar Insantama benar-benar dapat memberi manfaat sebesar-sebesarnya bagi pendidikan umat sekarang dan nanti. Agar lahir para juara sejati dan pemimpin sejati yang berjiwa pejuang, pantang menyerah, setia pada syariat, dan tetap tawadlu.