Kontak Kami

Pra LKMA 2018: Pemberangkatan Menuju Kota Kembang, Bandung

Pra LKMA 2018 Advance to New Zealand
Discover Java : IPB, UI, Unpad, ITB, UGM, STEI Hamfara, Unibraw dan UM
20/3, 8 – 15/4 2018

Pemberangkatan Menuju Kota Kembang, Bandung.
Minggu, 8 April 2018

Ditengah mendungnya sore Kota Bogor dan juga hiruk pikuk hari Minggu, delegasi Pra LKMA 2018 ‘Discover Java’ memulai perjalanannya menuju Kota kembang yang tidak lain dan tidak bukan adalah Kota Bandung. Sebelumnya, delegasi dilepas oleh pihak Boarding di Masjid Pendidikan Insantama. Wejangan dan tak lupa doa restu dipimpin oleh Mudir IBS Insantama Bogor, Ust. Muhibuddin, yang dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengam para muaddib dan muaddibah. Waktu telah menunjukkan pukul 16.15, melalui arahan Ust. Sholih, delegasi ikhwan maupun akhwat bergegas menyiapkan barang pribadi atau tim dan berkumpul pukul 17.15.”Waduh.. harus cepet nih !” Delegasi pun lalu lalang memastikan tak ada yang tertinggal satupun.

Pukul 17.15, para delegasi Pra LKMA 2018 berbaris tegap, siap di lapangan SIT Insantama. Mereka akan bersama-sama berjalan menuju Masjid Nurul Amal, untuk melaksanakan sholat Maghrib dan Isya berjamaah. Sekaligus berangkat menggunakan bus, menuju kota kembang, Bandung.

Setelah mereka selesai Sholat, mereka kemudian makan sore. Dengan menggunakan ayam bakar yang zuperr lezatt, semangat mereka semakin membara. Perut sudah kenyang, mereka pun langsung masuk ke dalam bus, dan bersiap berangkat.

Perjalanan dimulai, sudah ada beberapa dari mereka, yang sudah kehabisan tenaga. Mungkin karena kekenyangan kali yaa… Tapi juga banyak diantara mereka, yang masih menikmati perjalanan, dengan duduk melihat mobil yang berlalu lalang.

InshaAllah di Bandung kami akan menuju Universitas Padjajaran dan Institut Teknologi Bandung. Oleh karena itu ikuti terus perjalanan kami ya, karena kami akan terus mengabarkan perkembangan Pra LKMA 2018 ‘Discover Java’

Reportase Tim Pra LKMA