Salah satu acara yang selalu dinanti siswa-siswi Insantama Cabang Serang adalah Insantama Market Day (IMD). Betapa tidak, di hari biasa mereka tidak boleh bawa uang dan tidak boleh jajan tapi khusus di acara ini mereka diberi uang dan boleh jajan. Tersedia aneka makanan dan minuman yang halal dan thoyyib disajikan oleh kakak kelasnya, yakni kelas 4 SD sampai SMP.

Acara ini memang agenda rutin setahun 2 kali yang dilakukan Cabang Serang dalam rangka memupuk jiwa entrepreneur sejak dini. Bagi siswa kelas bawah (kelas 1-3) belajar cara membelanjakan harta dan memilih makanan yang baik dan bagi kelas atas belajar bagaimana menjadi saudagar cilik yang kreatif, jujur dan islami.

Pada acara kali ini, 24 Februari 2018 lebih meriah karena dipadukan dengan perlombaan tingkat TK dan SD se-Kota Serang sekaligus open house Cabang Serang. Ada lomba mewarnai, lomba tahfidz dan lomba hafalan doa harian tingkat TK dan lomba olimpiade IPA, olimpiade matematika dan Pildacil bagi tingkat SD.

Acara ini dibuka oleh Kepala UPT Kecamatan Taktakan Safuri, SPd, MSi. Ia sangat mengapresiasi acara ini. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, meriah, dan penuh dengan keceriaan.[]