Kontak Kami

Kunjungan Istimewa Yayasan Ar-Rahmah

Kabar Insantama, Bogor—Sabtu (06/05), OSIS SMAIT Insantama kedatangan tamu istimewa, yaitu anak-anak panti asuhan Yayasan Ar-Rahmah (YRA), Ciomas. Sebanyak 25 santri ikhwan dan 25 santri akhwat, mulai dari siswa TK B sampai kelas X SMK. Mereka datang untuk memenuhi undangan OSIS SMAIT Insantama Divisi Sketsa dan Divisi Aksi dalam pelaksanaan salah satu program kerja mereka yang bertajuk ADIDAS (Ada Inspirasi dari Sketsa dan Aksi).

Agenda yang dilaksanakan dari pagi sampai sore ini dikemas dalam bentuk games dan sharing kisah inspiratif dari anak-anak YAR dan siswa Insantama. Setelah pembukaan, berbagai permainan langsung dilakukan bersama sampai menjelang siang. Kegiatan ini dapat mempererat ukhuwah di antara para peserta. Setelah shalat Zuhur, agenda dilanjutkan dengan sesi sharing kisah inspiratif. Seluruh peserta mengikuti seluruh rangkaian acara dengan penuh antusias.

Menjelang azan Asar, acara ditutup dengan membagikan paket bingkisan untuk siswa YRA berupa buku, pakaian, dan makanan. Selain itu, ada pula penyaluran sejumlah uang titipan dari orang tua siswa dan infak siswa SMAIT Insantama sebesar 2 juta rupiah. Alhamdulillah, berdasarkan pengakuan beberapa peserta acara ini semakin meningkatkan kerja sama dan kepedulian antarsesama.

 

Reporter: Uun Sundari

Editor: Jahar